Rabu, 18 November 2015

Say No to LGBT!

Hadeeuuhhh... Ngeri banget deh baca yang beginian. Ceritanya kan saya lagi cari literatur dan segala macam artikel untuk bahan novel terbaru saya. Lah, saya malah terdampar pada kubangan lumpur menjijikkan dan bikin mual!

Masa nih ya, ada suami istri transgender (si suami dulunya cewek, si istri dulunya cowok), terus karena kepengen punya baby, si suami yang merasa sayang untuk buang rahim saat operasi trans, akhirnya memutuskan buat hamil! Di fotonya ya, diperlihatkan, si suami yang brewokan dengan dada rata tapi perut besar, diusap-usap tuh perutnya sama si istri. Hueekk! Bikin muntah nggak tuh!

Gila ya! Mereka nggak mikir tuh, kalau peran mereka dalam keluarga jadi ambigu. Siapa Daddy, siapa Mommy. Oowwhh... Dunia memang sudah kacau beliau!

Parahnya ya… ternyata… (hiiyy... merinding saya nulisnya juga) realitas seperti itu ada disekitar kita!

Ada dua cewek nih, duduk berdua dengan mesra sambil ngebaso. Yang satu cewek banget, satunya berkedok cowok dengan rambut cepak.

Ada lagi nih, saat nunggu angkot ngetem di terminal, saya juga lihat cewek-cewek gandengan mesra banget! Oh My God!

Lagi nih, lagi! Pas belanja ke mini market karena haus banget, lewat lorong sambil larak-lirik cari tempat minum, saya temukan fenomena itu. Dua cowok pelayan mini market lagi bisik-bisik dan senyum-senyum malu-malu, juga… pegangan tangan!

Guys! Yang cerita paling atas tuh, itu di negeri antah berantah di luar sono. Nah yang selanjutnya, itu di negara kita! Kagak jauh-jauh Bro Sist, itu di Bandung! Di dekat kita sendiri!

Itu yang baru kelihatan sama sepasang mata saya (dua pasang ding, sama mata suami), lah gimana dengan yang tersembunyi, yang nggak kelihatan, yang nggak ditemukan? Soalnya kan saya jarang bepergian, paling sekali dua dalam seminggu. Nah, gimana kalau saya perginya tiap hari ya?

Oh Allah... Astaghfirullah...

(Bersambung…)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar