Rabu, 30 September 2015

ujung dari kebimbangan

Wuih, judulnya udah kayak novel aja... Hehe...

Sebenarnya, ini kisah nyata soal diri saya, yang punya banyak mimpi, punya banyak hobi, punya banyak energi... Hehe, aamiin. Saya senang corat coret bikin gambar, senang bikin craft, dan yang paling digemari terakhir ini, saya seneng banget jualan! Ehm... Kebutyhan juga sih...

Tapi pada akhirnya, seperti biasa, kalau banyak yang dilakukan, akhirnya banyak yang ngga beres juga kan... Contohnya ya blog ini, ngga keurus sama sekali. Updatenya taun kali. Heuheu...

Well, akhirnya setelah perenungan panjang, saya memang harus mulai fokus, usia ngga muda lagi euy! Harus lekas menghasilkan karya!

Jadi... Blog inilah yang dipilih. Saya fokus disini, menulis. Saya bahkan sudah buat jadwal update lho... Mantap kan?

Doakan ya guys... Moga moodnya ngga padam...

Bismillaah...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar