Sabtu, 12 Maret 2016

Sekarang, Lipstik


Lagi demen bahas kosmetik nih. Kemarin bahas pelembab, sekarang bahas lipstik.

Saya bukan penggemar berat lipstik, meskipun keinginan hati mah semua warna dikoleksi. Tapi saya cukup punya perhatian khusus sama produk ini. Kenapa? Mhhh... kenapa ya...

Diantara semua lipstik yang ada, (tadinya 10 batang), ini lipstik favorit saya. Warnanya yang nude, bikin saya enggak kelihatan menor kalau saya pakai ini keluar rumah. Jenisnya mate, jadi enggak mengkilap. Ringan di bibir, dan warnanya tebal. Meskipun sekali usap, tetap terlihat tebal, bahkan saya harus tekankan bibir saya dengan tissue sebelum saya dapatkan warna tipis merata seperti yang saya mau. Kesan yang didapat, wajah saya jadi berkesan segar.

Lagi-lagi, produk ini recomended banget!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar