Jumat, 11 Maret 2016

Pelembab Wardah


Saya pakai ini belum lama, baru kurang dari semingguan. Ini saya beli dadakan, waktu lewat di sebuah mini market, karena saking butuhnya sama pelembab.

Sebelumnya, saya pakai pelembab dan krim pagi-malam dengan produk yang lain. Kulit saya masih kering, terutama di hidung, kadang sampe kulit aga ngelupas gitu saking keringnya. Kalau kata orang sunda mah, megar cenah. Itu enggak nyaman banget rasanya, udah mah enggak enak disentuh (kebiasaan jelek, don't try at home, kalo di jalan boleh kali ya, hehe), agak perih pula. Itu kalau saya pakai pelembab, kalau kebetulan lagi malas atau enggak keburu? Wadaw, bisa lebih parah dari itu enggak enaknya. Tambah lagi, si bedak juga enggak mau nempel dan apalagi 'megar' ny amalah nambah jelas. Rese ya?

Tapi bunda semua, ternyata tanpa sadar, saya sudah kehilangan masalah itu sekarang. Alhamdulillaah... Saya juga enggak nyangka, ternyata saya cocok banget pakai ini. Udah meresapnya cepat, kulit jadi enak di cubit, lembab, dan ringaaaan banget. Tambahan lagi cepat meresap jadi enggak lengket. Pencet-pencet hidug jadi lebih sering sekarang, hahay!

Produk ini recomended banget deh, terutama karena ada label halal MUI juga. Jadinya nyaman di hati juga.

Benarkan yang saya bilang? Allah akan ganti dengan yang lebih baik! Terimakasih ya Allah...

NB : Keluapaan, harga produk ini di mini market, 24.000,- IDR. Mureh yee...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar