Senin, 14 Mei 2012

sampai batas malam, tak ada satu huruf pun yang kutulis... benar-benar sibuk bikin persiapan pameran... nah, disinilah kebingungan itu datang kesekian kali. tentang fokus. lagi-lagi menguasai pemikiaran ini. dari tiga hal besar yang kulakukan berhubungan dengan tujuan, satu sudah kulepas. bukan dilepas, sebenarnya mungkin, tapi disimpan. untuk batas waktu yang tidak ditentukan (nah, berarti dibuang kan, meski sayang...). satu hal itu kuliah B.Arab. berat, tapi itu yang harus dilakukan. sebenarnya sangat ingin menerapkan, 'apa yang sudah dimulai harus diselesaikan'. tapi pada titik ini, berpikir ulang. jika pun tetap diteruskan, (dan itu bisa) tapi pada sisi lain, dua tujuan yang lain tak akan pernah sampai... jadi, Bismillah... aku yakin, ini yang terbaik... well, tinggal dua. dan aku tak mungkin melepas salah satunya... karena dua-duanya adalah nyawa. Insha Allah, Allah menguatkan... Dua hal itu adalah; keylanie dan Flatino... Menulis, dan berbisnis flanel... Allah... kuatkan aku... sukseskan aku..., dan dengannya, jadikan aku orang yang bersyukur atas itu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar