Senin, 07 Mei 2012

Editing 'Pangeran Istana Langit'

620 halaman untuk Pangeran Istana Langit. tapi setelah diendapkan beberapa lama, ternyata banyak hal yang harus ditambah, jadi mungkin 650 halaman selesai... ingginnya, Pangeran Istana Langit dipublikasikan disini..., tapi, selain karena belum selesai, untuk novel yang satu ini, ingin coba terbit. indie, meski butuh modal sekitar dua juta. Mudah-mudahan Allah memberi rizki..., Amiin... membaca kembali Pangeran Istana langit, setelah diendapkan tentu saja, ternyata memberi dampak cukup besar untuk diriku sendiri. jemari yang lama tak menyentuh keyboard, ternyata menjerit tak tahan untuk kembali menari. dan jiwa menuis yang beberapa saat terkubur, karena kesibukan, ternyata kembali mencuat dan menggeliat. imaji kembali liar tak bisa ditahan. sedemikian dahsyat! selain itu, ada sensasi tersendiri saat membaca Pangeran Istana Langit kembali. entah kenapa, aku merasa, bukan aku yang menulis naskah itu. oh hey, ini bukan narsis, tapi memang aku merasa, naskah tebal itu sangat bagus! aku seperti membaca sebuah MAHAKARYA! aku tak membual soal ini... dan karena itulah, mungkin akhirnya, keputusan itu diambil. meninggalkan kesibukan, untuk kembali berkutat dengan imaji dan jemari. kembali menulis... selamat datang kembali, diri yang sekian lama mengembara...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar