Selasa, 02 Februari 2016

Ust. Khalid Basalamah


Punya keasyikan baru sejak beberapa hari ini. Mendengarkan ceramah Ust. Dr. Khalid Zeed Abdullah Basalamah, Lc. Pertama kali mendengar/menonton ceramah beliau setahun lalu saat Ramadhan, kemarin-kemarin kembali tertarik setelah mendapati kajian Sirah Nabawiyyah yang ternyata telah sampai di bulan 29. Wah, ketinggalan banyak nih…

Kajiannya panjang…, dalam, lugas, dan seru! Ruhnya juga penuh. Mendengarkan paparan beliau sambil memejamkan mata, seolah saya diterbangkan pada situasi masa itu. Bersama para shahabat mengepung benteng bani QuraidzahQuraidzah, bersama menggali parit, juga tetiba menjadi waktu yang menyaksikan percakapan 'gila' kaum Yahudi yang bandel.

Kalau ada waktu, saya ingin menampilkan seluruh ceramah beliau dalam blog saya. Tapi tentu, saya harus minta izin pada beliau sebelum melakukannya. In sha Allah beliau mengizinkan. Doakan saja saya punya banyak waktu ya… Dan, doakan juga, moga dalam waktu yang tak lama saya sudah dikaruniai rezki berupa pc, biar lebih mudah klik ini itu… hehe…

Baiklah… saatnya menonton beliau lagi…

Semoga Allah merahmati anda Ustadz...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar